Layar Samsung Galaxy S9 Dinobatkan Sebagai yang Terbaik

Penghargaan DisplayMate sesuatu yang baru atau mengherankan bagi Samsung yang diakui di seluruh industri sebagai produsen layar OLED utama di dunia

0

Samsung pada hari Kamis mengumumkan bahwa Layar Infinity Galaxy S9 terbaru telah dianugerahi kelas “Excellent A+” oleh pakar layar, DisplayMate Technologies. Salah satu nama yang paling terpercaya dalam menganalisa kualitas layar perangkat, DisplayMate juga telah menyatakan bahwa Galaxy S9 memiliki “tampilan smartphone berperforma terbaik yang pernah kita uji.” Sebagai informasi, bahwa Samsung Galaxy S9 dilengkapi layar OLED 3K QHD + (1440×2960 ​​piksel) dengan rasio aspek 18,5: 9.

Laporan terbaru DisplayMate telah mengungkapkan bahwa ponsel andalan Samsung Galaxy S9 tersebut menawarkan rata-rata faktor terbaik yang digunakan untuk memastikan kualitas layar. Penilaian tersebut termasuk akurasi warna, kecerahan, visibilitas luar ruangan, dan reflektifitas. DisplayMate mencatat bahwa akurasi warna dan kualitas gambar telah meningkat secara keseluruhan dibandingkan generasi Galaxy S8 dan S8+.

Related Posts
1 of 140

Dalam Cinema Mode, Galaxy S9 menerima rating 0,7 JNCD (Just Wired Color Difference), yang konon merupakan perbedaan minimal yang bisa dilihat oleh manusia. Selain itu, smartphone juga mencetak skor reflektifitas tinggi yang berguna untuk mengukur keterbacaan layar, kualitas gambar, dan akurasi warna dalam situasi cahaya yang kuat. Layar Galaxy S9 memiliki kecerahan puncak 1.130 nits yang diklaim 10 persen lebih terang dari pada Galaxy S8.

Penghargaan DisplayMate sesuatu yang baru atau mengherankan bagi Samsung yang diakui di seluruh industri sebagai produsen layar OLED utama di  dunia. Bahkan iPhone X menggunakannya. Di masa lalu, Galaxy Note 4, Galaxy S7, Galaxy Note7, Galaxy S8, dan baru-baru ini Galaxy Note 8 juga menerima penghargaan serupa.