LeEco Le 2S Dibekali RAM 8GB dan Snapdragon 821?

0

JATIMTECH.com – Hari ini, sepasang bocoran foto penampakan LeEco Le 2S muncul di Weibo. Dari gambar tersebut, dapat diketahui bahwa LeEco Le 2S nantinya bakal memiliki layar yang besar dan tepian melengkung. Namun, bukan itu yang membuat LeEco Le 2S menarik.

LeEco Le 2S (@Phone)
LeEco Le 2S (@Phone)

LeEco Le 2S dikatakan menarik karena smartphone ini diperkirakan akan dibekali dengan RAM 8GB dan chipset Snapdragon 821. Ini artinya smartphone tersebut bakal memiliki kecepatan CPU 10 persen lebih cepat dari Snapdragon 820.

Selain itu, kalau bocoran ini benar, kemungkinan LeEco Le 2S akan menjadi smartphone pertama dengan RAM 8GB. Hal ini jelas lebih baik ketimbang Vivo Xplay 5 yang dulu pernah dinobatkan sebagai smartphone pertama dengan RAM 6GB.

Bocoran spesifikasi lainnya yang diperoleh dari Phonearena (12/8/2016) menyebutkan bahwa LeEco Le 2S akan menggunakan prosesor grafis Adreno 530 serta memori internal 64GB. Spesifikasi seperti ini lebih dari cukup bila dibandingkan dengan smartphone high-end yang lain.

Rencananya, LeEco Le 2S akan diluncurkan di Amerika Serikat pada musim gugur atau pada bulan September 2016. Untuk Indonesia bagaimana? Kehadiran LeEco Le 2S ke Indonesia belum bisa dikonfirmasi karena produk LeEco sendiri masih belum terlalu dikenal di Indonesia.