Leica M10 akan Diumumkan Secara Resmi pada Tanggal 18 Januari 2017

0

JATIMTECH.com – Berdasarkan dari sebuah rumor baru yang beredar, Leica kabarnya akan mengumumkan sebuah acara yang akan berlangsung pada tanggal 18 Januari 2017 tahun depan. Bisa dikatakan, pada acara ini merupakan suatu bentuk acara untuk menyingkap Leica M10.

Perlu diketahui jika Leica M10 itu sendiri menjadi sebuah kamera yang menjadi penerus Leica M9 di tahun 2009 silam. Sebenarnya, ada pula yang mengatakan jika Leica M10 sudah muncul di tahun 2012, namun kembali nampak ke permukaan saat 2017 nanti yang kemungkinan akan secara resmi diperkenalkan.

Seperti yang dilansir dari laman Ubergizmo, Minggu (11/12/2016), masih belum diketahui hingga saat ini apa fitur dan spesifikasi yang tersedia di dalamnya. Memang banyak yang berspekulasi dengan beberapa foto yang sudah beredar sebelumnya, namun tetap masih belum bisa dinyatakan dengan pasti jika belum resmi diumumkan.

Untuk masalah yang lain, bisa dikatakan Leica berubah drastis dari tahun ke tahun yang selalu menyesuaikan diri dengan berbagai macam perubahan yang ada. Hal ini terlihat dengan Leica Q, lensa fix full-frame dan lain sebagainya. Inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa Leica M10 patut untuk ditunggu-tunggu kedatangannya.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.