LG G6 Mengusung Baterai Terbesar di Keluarga LG G-Series

0

JATIMTECH.com – Tahun lalu LG sedang mengalami keterpurukan. Penjualan Smartphone LG G5 tidak seperti yang diharapkan. Namun, untuk tahun ini LG berharap kemunculan smartphone terbarunya yang bernama LG G6 dapat mendongkrak popularitas perusahaan.

Seperti yang dilansir oleh GSMArena (15/2/2017), LG G6 bakal membawakan kapasitas baterai yang lebih besar dari LG G-series lainnya. Kira-kira, berapa kapasitasnya ya? Menurut laporan dari GSMArena, smartphone LG G6 akan mengusung kapasitas baterai lebih dari 3200 mAh. Bocoran kapasitas ini dikemukakan oleh salah satu media di Korea yang diinformasikan langsung oleh pejabat senior di perusahaan tersebut.

Katanya, baterai LG G6 mampu bertahan sekitar 12 jam untuk penggunaan browsing internet dan lain-lain. Wah lama juga ya. Memangnya, berapa kapasitas baterai LG G6 yang sebenarnya? Dari pantauan GSMArena, kemungkinan LG G6 menggunakan baterai di antara 3.200 mAh hingga 3.300 mAh.

Tentunya informasi ini belum resmi karena kemungkinan kapasitas baterai LG G6 bisa lebih besar dari prediksi tersebut. Namun, mengingat LG G5 tahun lalu hanya membawa baterai 2.800 mAh, bisa dipastikan untuk LG G6 kapasitas baterainya sekitaran 3.300 mAh dan mungkin tidak lebih dari 4.000 mAh.

Spesifikasi lain yang terungkap, yakni luas penampang layar LG G6. Smartphone Ini akan dibekali layar seluas 5,7 inci dengan resolusi layar 2.880 x 1.440 piksel. Rumor lain yang cukup mengejutkan, katanya LG G6 akan dibekali sertifikat ketahanan IP68, di mana smartphone mampu bertahan di dalam air dan tahan terhadap debu.

Bahkan, rumor tersebut menyebutkan bahwa di dalam bodinya terdapat pipa tembaga panas yang dapat digunakan untuk melakukan pendinginan mesin. Sehingga suhu chipset mampu menurun hingga 6-10 persen.

Jika anda ingin tahu lebih banyak tentang spesifikasi LG G6, tunggulah beberapa hari lagi karena kemungkinan LG G6 akan diluncurkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) tahun 2017. MWC sendiri bakal diselenggarakan pada tanggal 26 Februari 2017 hingga 2 Maret 2017.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.