LG Electronics pada hari Kamis waktu setempat resmi mengumumkan jajaran speaker terbarunya. Salah satunya adalah speaker pintar ThinQ yang sudah dilengkapi teknologi cerdas Google Assistant, dan beberapa speaker Bluetooth lainnya telah dipersiapkan untuk meramaikan gelaran CES 2018 bulan depan.

Speaker LG ThinQ

LG Perkenalkan Tiga Seri Speaker Baru Termasuk Speaker Pintar, ThinkQ

Speaker pintar ThinQ didukung oleh Google Assistant dan berjanji untuk menawarkan suara berkualitas ‘premium’. Speaker ini tidak hanya kompatibel dengan Google Assistant, namun juga bertindak sebagai antarmuka suara untuk peralatan rumah cerdas LG. Misalnya, dengan perintah seperti ‘OK Google, dan mengaktifkan pembersih udara’ atau peralatan rumah yang terhubung dengan LG dapat dikontrol dengan perintah suara.

LG SK10Y Soundbar

Menawarkan output audio sebesar 550W dan dukungan 5.1.2 channel, soundbar baru dari LG menggunakan teknologi Dolby Atmos untuk menawarkan suara 3D immersive. SK10Y akan dilengkapi dengan beberapa speaker, dan pengguna dapat menyesuaikan level suara untuk mengoptimalkannya dengan dimensi ruangan.

Speaker Bluetooth LG

LG memperkenalkan seri speaker portabel PK baru yang kompatibel dengan standar Bluetooth HD Apt-X untuk streaming audio 24-bit melalui koneksi nirkabel. Ketiga model seri speaker Bluetooth PK ini hadir dengan Dynamic Party Lighting, desain yang kokoh, dan grip yang nyaman.

LG juga akan meluncurkan speaker pihak all-in-one yang lebih besar dengan output 1800W, mendukung kebutuhan DJ, mode karaoke, dan penerangan.

Seluruh produk-produk baru LG ini akan dipamerkan di ajang CES 2018 awal tahun nanti.