Logi Blok, iPad Case Pertama Keluaran Logitech

0

Jatimtech.com – Logitech, perusahaan spesialis case atau casing PC ini baru saja melaunching casing terbarunya. Namun casing terbaru Logitech ini bukanlah casing PC. Jika biasanya Logitech terkenal dengan casing PC, namun kali ini Logitech kali ini mengeluarkan casing untuk iPad. Casing iPad Logitech ini dinamakan Logi Blok, seperti yang dilansir dari EnGadget (15/7/2015).

Casing iPad pertama Logitech, Logi Blok tersedia untuk iPad 2 dan iPad Air. Logi Blok untuk iPad 2 dan iPad Air memiliki fitur bergaris, shock-absorbent corners, dimana pada bagian tersebut adalah yang paling rentan rusak. Terutama jika pengguna menjatuhkan iPad, biasanya pada bagian inilah iPad mudah rusak. Namun Logitech telah berhasil menyiasati dengan pelindung iPad Logi Blok.

Logi Blok menyediakan beberapa fitur untuk casing iPad. Selain iPad case, pada Logi Blok juga tersedia pelindung layar iPad. Terdapat juga penyanggah iPad, yaitu stand iPad. Penyanggah ini memungkinkan iPad bisa diletakkan berdiri seperti figura foto. Dengan menopang pada bagian belakang iPad. Selain dua fitur tersebut, Logitech juga masih menyediakan keyboard case, dimana Logitech merupakan pemain lama untuk keyboard case iPad.

Sesuai dengan namanya, Logi Blok berguna untuk melindungi iPad dari kerusakan. Jadi Logi Blok memang sengaja didesain untuk melindungi iPad terutama saat jatuh. Untuk membuktikan ketahanan iPad yang menggunakan pelindung Logi Blok, Vice President Logitech, Michele Hermann melakukan ujicoba perangkat, Michele Hermann menjatuhkan iPad. Dengan sengaja dia menjatuhkan iPad setinggi 3 kaki ke lantai. Sangat mengejutkan, tidak ada cacat satupun pada iPad.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.