Maksimalkan Selfi Dengan Asus Zenfone Selfie Beresolusi 13 MP

0

Asus Zenfone Selfie kali ini hadir di Asia yang merupakan perkembangan dari Zenfone 2. Diharapkan Smartphone ini mampu menampilkan kelebihannya selama debut Computex yang akan diselenggarakan minggu depan di Taiwan.

Alasan kenapa Smartphone ini berinisial Selfie adalah karena Asus Zenfone Selfie memiliki kelebihan di bidang kamera depan yang berguna untuk melakukan foto selfie. Dengan kekuatan lensa 13 Megapixel, fitur ini dilengkapi dengan dual LED Flash. Untuk bagian belakang, dibenamkan pula kamera beresolusi 13 MP dengan fitur yang sama. Menurut yang dilansir GSMArena (28/5/2015), dikatakan bahwa ponsel Selfie ini merupakan upgrade dari Zenfone 2 yang memiliki kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Spesifikasi yang dimiliki Asus Zenfone Selfie sepertinya akan sama dengan Zenfone 2 dimana layar yang digunakan berukuran 5,5 inch. Untuk perangkat bagian dalam kemungkinan menggunakan Chipset asal Intel.

Asus tak hanya menyiapkan Asus Zenfone Selfie untuk debut selama Computex berlangsung. Beberapa tablet ZenPad juga sepertinya akan segera diluncurkan dengan salah satunya memiliki layar 8,4 inch dan hardware Intel.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.