Maroon 5 yang merupakan salah satu grup band rock yang terkenal hampir ke seluruh belahan dunia, terpaksa harus membatalkan konser yang akan diselenggarakan di Echo Arena Liverpool pada hari jum’at malam (29/5/2015). Hal ini dikarenakan kesehatan vokalisnya yaitu Adam Levine yang terserang penyakit tenggorokan sehingga atas saran dokter, vokalis tersebut tidak diperbolehkan untuk manggung dahulu.

Seperti dilansir oleh Liputan6 (30/5/2015), pihak Echo Arena telah mengumumkan pembatalan tersebut sekaligus meminta maaf kepada para penggemar Maroon 5 di Liverpool. Adam Levine pun ikut melakukan permintaan maaf karena harus istirahat atas saran dari dokter.

Maroon 5 memang ingin menampilkan kinerja terbaiknya kepada para penggemar. Kemungkinan besar, grup band ini akan melanjutkan turnya ke sejumlah kota di inggris seperti Birmingham dan Manchester. Kemudian setelah itu, mereka akan beranjak menuju Afrika, Eropa, Asia, Australia dan Selandia Baru.

Untuk para penggemar Maroon 5 di tanah air, pihak manajemen telah memberikan bocoran bahwa grup band tersebut akan datang pada tanggal 23 September 2015 bertempat di Indonesia Convention Exhibition, BDS City Tangerang Selatan.