McDonald’s Ciptakan Sedotan yang bisa Mengubah Rasa Milkshake

0

JATIMTECH.com – Ada-ada aja tingkah laku McDonald’s kali ini padahal Mcdonald’s kan perusahaan makanan, bisa – bisanya buat ide gila seperti ini ya? Yups, dengan seluruh ilmuwan yang dimilikinya, perusahaan tersebut mampu menciptakan terobosan terbaru khususnya di teknologi pada perusahaan makanan. Sedotan modern ini tercipta untuk memaksimalkan rasa minum Chocolate Shamrock Shake.

Dua rasa yang tersedia dari minuman ini, milkshake pada bagian bawah dan atasnya berasa mint. McDonald’s memiliki team tersendiri untuk mendesain sedotan ini. Dengan algoritma dan simulasi yang ribet dari dinamika fluida, team JACE engineering dan NK Labs adalah team yang dipercaya untuk mendesain sedotan modern ini.

Project sedotan ini dinamakan Suction Tube for Reverse Axial Withdrawal ( STRAW ) . Namun, untuk pelanggan sejati yang ingin mendapatkan kenikmatan lebih dengan sedotan ini tidak dapat merasakannya tanpa adanya menu minuman diatas. STRAW hanya dapat ditemukan di lokasi tertentu atau dapat mengunjungi di situs resminya. Project sedotan modern ini dari mata khalayak dinilai sebagai candaan saja. Namun, dari sini kita tahu team engineer sangat berdedikasi tinggi pada sebuah terobosan baru yang inovatif dan kreatif.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.