Meizu Jadi Teman Nokia Dalam Memproduksi Smartphone

0

Lampu hijau kehadiran smartphone Nokia sudah menyala dan tahun depan diharapkan vendor yang satu ini akan kembali memperkenalkan produk smartphone mereka dengan sistem operasi Android. Namun Nokia menegaskan kembalinya mereka ke pasar smartphone akan menggandeng perusahaan lain yang akan mengurusi masalah produksi, pemasaran dan dukungan layanan pelanggan, sedangkan Nokia akan mengurusi masalah desain dan teknologi.

Soal perusahaan mana yang akan bermitra dengan Nokia, tampaknya Meizu menjadi kemungkinan yang paling kuat. Ini karena Meizu seperti dilansir dari PhoneArena (15/07//2015) telah secara resmi mengungkapkan ucapan selamatnya atas kembalinya Nokia ke pasar ponsel melalui akun Weibo resminya. Sementara di akun Twitter resminya, Meizu mengunggah gambar yang bertuliskan 716 yang kemungkinan besar saat dimana kedua perusahaan telah bergandengan tangan.

Bahkan sebelum ini, jauh-jauh hari Meizu sudah memberikan bocoran hadirnya ponsel teranyar bernama Meizu MX Supreme dengan tajuk “Meizu powered by Nokia”. Namun sampai detik ini, ponsel tersebut tak kunjung tiba.

Langkah Nokia menggandeng perusahaan lain dalam memproduksi smartphone miliknya sebenarnya sudah diuji coba melalui tablet Nokia N1. Tablet ini didesain dan menggunakan teknologi milik Nokia dan juga lisensi milik Nokia, namun diproduksi oleh Foxconn.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.