by

Menegangkan, 4 Tokoh Psikopat ini Diperankan oleh Wanita!

-Film-23 views

Film dengan pemeran utama psikopat memang tidak pernah gagal membuat jantung penonton berdegup kencang karena alur cerita menegangkan sekaligus menakutkan. Bagaimana jika psikopat tersebut adalah seorang wanita cantik?

Kecantikan mereka menyimpan kisah mengerikan dibaliknya. Seorang wanita cantik tega membunuh orang lain yang tidak berdosa. Penasaran film-film psikopat terbaik apa saja yang diperankan oleh wanita cantik? Berikut ulasannya!

Gone Girl

Jika kamu mencari pemeran utama wanita yang menjadi seorang psikopat di dalam film, pastikan kamu masukin film Gone Girl ke dalam daftar!

Ammy Dunne merupakan seorang wanita cantik yang mampu membuat pria terpesona ketika menatapnya. Namun, mereka tidak tahu kecantikan hanyalah topeng untuk menutupi bagaimana sifat dibaliknya.

Ammy mempunyai suami bersama Nick Dunne, ia tiba-tiba menghilang dan membuat semua orang heboh. Ternyata, menghilangnya Ammy adalah siasatnya untuk melancarkan sebuah aksi.

Ia telah menyusun rencana untuk membalaskan dendam pada suami yang menghancurkan hatinya. Tidak heran, Gone Girl menjadi salah satu film psikopat terbaik hingga saat ini. Apa sebenarnya rencana Ammy?

Get Out!

Selain Ammy Dunne, ada Rose Armitage yang berparas cantik, tetapi memiliki perilaku mengerikan dibalik parasnya itu. Rose mengundang pria berkulit hitam untuk masuk ke dalam rumahnya dan melakukan sesuatu yang mengerikan kepada para lelaki itu.

Banyak yang tidak akan menduga, seorang gadis cantik dapat melakukan kegiatan yang mengerikan seperti Rose. Di awal film, penonton hanya akan melihat adegan-adegan biasa, tetapi sukses membuat kurang nyaman.

Di sepertiga film, penonton baru disuguhkan bagaimana ngerinya perilaku Rose Armitage kepada para korbannya. Kalau kamu merasa tidak nyaman menonton film-film penuh darah, mungkin kamu bisa menghindari film-film psikopat seperti ini atau perlu berhati-hati ketika menontonnya!

Misery

Jangan lupakan film Misery, kalau kamu mencari film psikopat terbaik sepanjang masa. Misery adalah salah satu pilihan untukmu!

Misery membawa kisah seorang wanita bersama Annie Wilkes yang menggemari Paul Sheldon. Paul Sheldon merupakan penulis novel romantis dan terkenal. Suatu hari, Sheldon terlibat kecelakaan dan mematahkan dua kaki serta bahunya. Hal tersebut membuatnya tidak bisa melakukan aktivitas.

Entah mendapatkan ide dari mana, Wilkes membawanya ke sebua tempat terpencil dan memutuskan untuk merawat Sheldon. Memang, Wilkes memiliki niat baik hati untuk merawat idolanya tersebut, tetapi dibalik kebaikan hatinya itu, Sheldon tidak sadar ia telah dirawat oleh seorang wanita mengerikan.

Apa yang ada di balik topeng Wilkes?

Orphan

Karena mendulang kesuksesan, film Orphan yang tayang pada tahun 2009 telah merilis sekuel keduanya berjudul Orphan: The First Kill. Film ini menceritakan pembunuhan pertama Esther.

Film psikopat terbaik ini memilih seorang anak kecil perempuan yang menyamar menjadi Esther agar ia bisa kabur dari sebuah pusat pengobatan. Ia berpindah dari panti asuhan satu ke tempat lainnya.

Di salah satu panti asuhan, ia melakukan pembunuhan pertamanya dan begitu ia berhasil diadopsi oleh orang kaya, Estherpun melancarkan aksinya. Ia mulai berperilaku buruk setelah beberapa waktu tinggal bersama keluarga barunya.

Karena sebuah pertengkaran hebat, perilaku buruk Esther semakin menjadi-jadi dan ia berniat untuk membuhuh keluarga barunya tersebut. Bagaimana kengerian seorang anak kecil perempuan yang berniat membunuh keluarganya?

Sebelum menonton film-film tersebut, pastikan kamu sudah melihat bagaimana cupilkan dari cerita yang akan ditonton. Karena, perilaku psikopat identik dengan darah dan pembunuhan.