Microsoft Bakal Hentikan Upgrade Gratis Windows 10 Desember ini?

0

Jika Anda menggunakan fitur aksesibilitas Microsoft dan menginginkan upgrade gratis ke Windows 10, lebih baik lakukan dengan segera karena Microsoft dilaporkan berencana menutup kesempatan terakhir pada tanggal 31 Desember 2017.

Microsoft hampir menghentikan layanan upgrade gratis ke Windows 10 pada bulan Juli tahun lalu, namun pengguna yang menggunakan fitur aksesibilitas, mendapat perpanjangan dari promo tersebut, demikian rilis ZDNet pada hari Sabtu.

Fitur aksesibilitas di Windows adalah pilihan untuk membantu pengguna yang mengalami masalah dalam menggunakan komputer mereka secara normal.

Pada bulan Juli, Microsoft mengumumkan: “Kami tidak membatasi tawaran upgrade gratis ke teknologi bantu tertentu. Jika Anda menggunakan teknologi bantu di Windows, Anda berhak mendapatkan penawaran upgrade gratis.”

Menurut laporan tersebut, Microsoft diam-diam mengedit halaman itu  minggu lalu dan memperbarui pernyataan sebelumnya menjadi “Kami akan membuat pengumuman publik sebelum mengakhiri penawaran. Penawaran upgrade aksesibilitas akan berakhir pada tanggal 31 Desember 2017”.

Halaman ‘Upgrade to Windows 10 FAQ’ diduga telah direvisi untuk menyertakan tanggal kedaluwarsa penawaran ini. Lebih lanjut disebutkan, bahwa halaman itu terakhir kali ditinjau pada tanggal 24 Oktober atau sekitar dua minggu yang lalu.

Microsoft sendiri sudah meluncurkan Windows 10 Fall Creator Update bulan lalu dengan membawa beberapa fitur baru. Sejumlah fitur dan pembaruan keamanan diikutsertakan. Anda yang membutuhkan hal-hal baru, versi ini mesti dicoba.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.