Microsoft Luncurkan Penerjemah Universal Pribadi, Apa Itu?

0

JATIMTECH.com – Setelah memperkenalkan Skype Translator for calls untuk mobiles dan sambungan telepon rumah, Microsoft kembali mengumumkan penerjemah universal pribadi. Microsoft Translator ini akan bekerja secara real-time dengan orang yang sedang berbicara dengan menggunakan smartphone, tablet atau bahkan komputer.

Pada dasarnya, pengguna akan bisa dengan mudah melakukan komunikasi dalam bahasa yang berbeda secara langsung menggunakan bahasa mereka sendiri yang ada di perangkat mereka. Penerjemah universal pribadi ini datang dengan beberapa fitur yang cukup menarik yang mungkin bisa dicoba untuk melakukan skenario yang baik dalam pembicaraan.

Related Posts
1 of 65

Seperti yang dilansir dari laman Cnet, Rabu (14/12/2016), misal jika sobat akan bergabung dalam percakapan yang bahasanya bebas atau tidak dimengerti. Maka, hal ini tentu akan sangat berguna bagi mereka yang ingin atau akan melakukan perjalanan ke luar negeri atau internasional, sehingga dengan adanya ini, bisa dibantu untuk berbicara kepada penduduk setempat dan bisa mendapatkan teman baru yang lebih mudah di luar negeri.

Menurut dari Microsoft itu sendiri, Translator live preview akan mulai tersedia di minggu ini. Juga, akan mulai tersedia untuk Android, iOS dan Amazon Fire. Tidak hanya menjulang sebagai aplikasi saja, translator ini juga sudah disediakan oleh Microsoft di dalam sebuah situs. Ingin mencobanya?