Moskov, Hero Terkuat di Mobile Legend

0

JATIMTECH.com – Mungkin bagi sobatyang aktif memainkan game ini tentunya tahu donk ya kalau tepatnya kemarin Mobile Legend mendapatkan pembaruan yang di dalamnya terdapat hero baru bernama Moskov. Nah asiknya lagi hero ini bukan kayak hero-hero baru sebelumnya seperti Ruby ataupun Yi-Sun-Shin yang mempunyai damage sangat sedikit.

Moskov hadir untuk menjawab pertanyaan para gamers terkait dengan dua hero andalan Yun Zhao dan Alpha. Pastinya kalian tahu donk ya dua hero ini? mereka sebelumnya selalu menghiasi jajaran perang dari 5 pemain war, hal ini dikarenakan damagenya yang sangat besar yang mana seolah-olah menjadi andalan dan idaman setiap pemain dalam bertarung. Nah hadirnya sosok Moskov ini jelas sekali membuat permainan menjadi lebih berwarna dan merubah total peta pertarungan, hal ini dikarenakan serangan fisik Moskov di atas kedua karakter andalan di atas, yakni Moskov 125 sedangkan Yun Zhao dan Alpha hanya 123.

Nah uniknya lagi dengan serangan fisik yang begitu besarnya, karakter ini bukannya masuk dalam jajaran petarung ataupun pembunuh tapi malah masuk di kelas penembak. Ini benar-benar mengejutkan karena sosok Moskov bisa menjadi momok tersendiri apabila berduet dengan tank maupun petarung.

Kalau sebelumnya kita mengenal duet maut Yun Zhao dan Layla, nah kini kelihatannya duet maupun tertinggi digeser oleh Moskov dan Alpha.