Moto X Pure Edition Akan Rilis Tanggal 3 September Di AS

0

Jatimtech.com – Beberapa waktu yang lalu Motorola telah merilis Moto X Style dan kini publik Amerika akan dihadirkan Moto X Pure Edition yang merupakan penerus dari keunggulan vendor smartphone tersebut.

GSMArena (12/08/2015) menyebutkan bahwa Moto X Pure Edition akan rilis tanggal 3 September dan ini terungkap dari tweet milik akun resmi Motorola. Hadir dengan ekslusif, X Pure Edition hanya bisa dibeli lewat sistem online melalui Moto Maker.

Moto X Pure Edition akan dijual dengan harga $ 399,99 dan harganya bisa berubah seiring dengan penambahan fitur yang ditampilkan pada smartphone tersebut. X Pure Edition hadir dengan layar QHD Touchscreen berukuran 5,7 inch. Kamera belakang beresolusi 21 MP dengan Dual Tone dan Dual LED Flash. Kamera depannya pun berukuran 5 MP yang memiliki LED Flash sendiri.

Dapur pacu pada Moto X Pure Edition telah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 808 SoC bertenaga Hexa Core dan dibantu dengan RAM berukuran 3 GB. Berbagai pilihan memori internal tersedia mulai dari 16, 32 hingga 64 GB. Sedangkan untuk daya tahannya, Motorola mempercayakan baterai berkapasitas 3000 mAh dan berjalan dengan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.