Moto X4 Resmi Diumumkan, Usung Spesifikasi Kamera Gahar!

0

Setelah mendengar beberapa rumor mengenai smartphone ini dalam waktu yang cukup lama, Motorola saat ini secara resmi mengumumkan smartphone barunya, yang bernama Moto X4. Akan tetapi, sepertinya, jajaran atau line-up dari Moto X ini tak lagi sebuah jajaran andalan dari Motorola, yang mana sudah digantikan kehebatannya oleh seri Moto Z. Walaupun demikian, hal ini tak berarti Moto X4 kurang menarik juga.

Seperti yang dilansir dari laman Ubergizmo, Jumat, 1 September 2017, spesifikasi yang ditonjolkan ialah dengan menggunakan chipset Snapdragon 630 dan disertai dengan RAM sebesar 4GB. Tidak hanya itu saja, layar yang digunakan menampilkan layar Full HD dengan 5,2 inch dan baterai didukung hingga 3000 mAh.

Related Posts
1 of 84

Bahkan, yang lebih hebatnya lagi, sistem operasi yang diusung dalam smartphone ini akan datang dengan Android 7.1 Nougat. Untuk masalah kamera itu sendiri, hal ini terlihat menarik karena memang smartphone ini datang sebagai smartphone mid-range, namun Moto X4 akan menghadirkan dengan setting atau pengaturan dual-camera.

Mengenai kamera yang diusung, kabarnya menggunakan sensor dual autofocus 12MP (f/2.0, 1.4 um), 8MP ultra-wide angle dengan sudut pandang 120 derajat, CCT dual LED flash, PDAF, ultra-wide angle shot, professional mode, depth detection dan depth effects, selective focus, selective black and white, background replacement, spot color, landmark/object recognition, scan barcodes/QR code/business card, panorama, slow-motion video dan best shot.

Membahas mengenai masalah harga, smartphone Moto X4 ini baru akan dirilis di Eropa pada bulan September yang akan dijual dengan harga 399 euro. Sangat disayangkan jika tak ada kabar sama sekali kapan akan dirilis di wilayah Asia.