Moto Z Play Sudah Terima Update Android 7.0 Nougat

0

JATIMTECH.com – Google telah merilis sistem operasi Android 7.0 Nougat pada tahun 2016 silam, namun malah masih banyak perangkat yang belum mendapatkan pembaruan sistem operasi yang satu ini. Secara bertahap memang sudah ada banyak vendor yang meng-update sistem operasi terbaru untuk beberapa perangkat mereka, sekarang ini adalah Moto Z Play. Moto Z Play kini sudah mendapatkan update sistem operasi Android 7.0 Nougat.

Pada awalnya, diprediksi jika kemunculan update sistem operasi ini akan datang pada bulan Maret 2017. Akan tetapi, setelah ada beberapa laporan terbaru yang muncul, yang mengatakan jika sekarang sudah diluncurkan.

Baca juga:

Seperti yang dilansir dari laman The Verge, Rabu, 8 Februari 2017, beberapa merk lain seperti halnya Moto Z Play Droid mungkin harus menunggu beberapa waktu lagi, atau lebih lama, yang mana katanya tengah diuji penggunaannya terhadap Android 7.0 Nougat.

Moto Z Play yang sudah mendapat update sistem operasi Android 7.0 Nougat ini memiliki kapasitas yang cukup besar, hingga 1.1GB. Beberapa fitur yang memang ada di Android 7.0 Nougat juga pasti sudah memungkinkan dan cukup membanggakan.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.