Muncul Distorsi di Audio Google Pixel? Sekarang Sudah Fix!

0

JATIMTECH.com – Menurut dari pernyataan beberapa pengguna smartphone Google Pixel, mereka itu mengalami beberapa masalah dengan audio yang ada pada smartphone tersebut. Muncul distorsi jika musik diputar pada volume yang keras. Ada beberapa yang berpendapat jika kerusakan terjadi pada hardware, namun tak menutup kemungkinan juga ada masalah pada softwarenya.

Mengapa bisa? Alasannya, ada patch keamanan terbaru di bulan Februari 2017 ini, yang beberapa pengguna melaporkan jika masalah audio sudah diperbaiki. Salah satu contohnya adalah laporan pengguna di Reddit yang mana distorsi pada audio Google Pixel sudah tidak lagi muncul. Bahkan, ada juga sebuah video yang menunjukkan jika di saat Google Pixel dengan patch keamanan bukan Oktober, ada distorsi audio. Sementara itu, jika diperbarui patch keamanan bulan Februari, distorsi hilang.

Baca juga:

Seperti yang dilansir dari laman Ubergizmo, Sabtu, 11 Februari 2017, jika memang masalah audio selesai akan update patch keamanan ini, maka tunggu apa? Langsung saja install! Dan dirasa, masalah sudah selesai sehingga tidak menimbulkan resiko masalah yang jauh lebih besar lagi.

Maka bisa disimpulkan, jika muncul masalah, jangan sembarang untuk bisa mengetahui masalahnya yang memang belum pasti. Jika melihat dari kejadian ini, kemungkinan masalahnya ada pada software.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.