Muncul Hashtag #SaveTwitter, Twitter Tidak akan Tutup Tahun 2017

0

JATIMTECH.com – Mungkin sobat juga pasti telah mendengar desas-desus yang bermunculan jika Twitter akan hilang di tahun 2017 yang akan datang.

Sekarang, sebelum sobat panik dan mulai mencari platform sosial media yang lain untuk berbagi dalam sebuah kata-kata, sobat masih tetap bisa bersantai karena Twitter tidak benar-benar akan hilang.

Twitter itu sendiri menyangkal jika desa-desus yang bermunculan itu adalah hal yang tidak mendasar sama sekali.

Juru bicara platform media sosial, seperti yang dilansir dari laman Ubergizmo, Sabtu (13/8/2016), menyatakan, “Tidak ada sama sekali”.

Memang bisa dikatakan, sangat tidak jelas bagaimana desas-desus itu bermunculan, namun hashtag #SaveTwitter telah dimuat oleh sebanyak lebih dari 100.000 tweet.

Ada yang berspekulasi jika asal-usul berita tak mendasar tersebut berasal dari pengguna tertentu yang pada dasarnya meratapi keburukan Twitter mengenai kasus online bullying

Trolling, online bullying, dan pelecehan, memang harus menjadi tanggung jawab dari penyedia platform itu, yaitu pentingnya peran sosial media.

Sebelumnya, Twitter beberapa kali disorot karena dianggap gagal untuk menangani urusan-urusan yang seperti ini. Twitter pernah melakukan aksi, namun, aksi itu masih dikatakan belum cukup dari apa yang diinginkan oleh pengguna.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.