by

Nonton Kontes KDI Live Streaming Di MNCTV

Salah satu perhelatan ajang kompetisi musik dangdut Indonesia adalah Kontes KDI. Bahkan, bisa dibilang KDI ini menjadi pelopor ajang kompetisi di Indonesia yang kemudian diikuti di ajang-ajang kompetisi lainnya.

Kini kontes KDI 2020 digelar kembali pada Senin malam ini (24/8/2020). Lima kontestan yang tersisa akan berkompetisi untuk merebut dua tiket terakhir menuju babak 8 besar. Adapun lima kotestan yang akan tampil adalah Nando (Bekasi), Reka (Garut), Laila (Sidoarjo), Tanjung (Pontianak), dan Silvi (Pasuruan).

Sebelumnya, enam kontestan sudah memastikan diri lolos ke babak berikutnya. Diantaranya adalah Sarah, Rahman, Gita, Elsa, Haviz, dan Wahid. Mereka telah melewati perjuangan yang cukup berat dan ketat guna membuktikan kualitas yang dimiliki masing-masing dengan memulangkan tiga pesaingnya.

Selain akan menghadirkan aksi para kontestan, perhelatan KDI 2020 kali ini juga akan dimeriahkan Betrand Peto, Limbad hingga Dory Harsa. Mereka semua akan menyuguhkan penampilan menarik yang wajib anda nantikan.

Kontes KDI 2020 ini sendiri akan ditayangkan secara live mulai pukul 19.00 WIB di MNCTV. Selain itu, program ini juga bisa anda tonton live streaming di streaming MNCTV.

Untuk memanjakan para pemirsa setianya, RCTI juga telah menyediakan layanan video on-demand mereka yang bernama RCTI+. Dengan menggunakan aplikasi ini, para pengunjung dapat menyaksikan puluhan program video dan klip RCTI favorit mereka melalui situs RCTI+ atau melalui aplikasi yang bisa diunduh di Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS. Selain itu, dengan menggunakan RCTI+ ini juga anda bisa menyaksikan berbagai tayangan menarik, termasuk siaran langsung, program serta acara TV episode penuh, acara para artis yang tidak ditampilkan di aplikasi lain, koleksi video-video lucu pendek, acara langsung, berita, dan streaming radio dari seluruh Indonesia.

Aplikasi RCTI+ juga akan memberikan begitu banyak plus lainnya, bukan hanya menyediakan program acara RCTI, namun juga ditambah dengan MNCTV, GTV dan iNews. Selain itu, anda juga bisa mengakses pertunjukkan Clip, Timeless, Personalisasi, Pembaruan dan Hadiah. Untuk lebih jelasnya berikut ulasannya.

  • Program Sedang Tayang : Dalam fitur ini terdapat konten tayangan program yang sedang tayang di televisi
  • Program Legendaris : Dalm fitur ini terdapat konten tayangan program yang bisa membuat anda bernostalgia dengan sinetron legendaris
  • Full Episode : Dalam fitur ini terdapat konten dengan episode sinetron yang sangat lengkap
  • Clips : Dalam fitur ini terdapat konten format pendek dari tayangan program yang sangat menarik
  • Extras : Dalam fitur ini terdapat konten ekslusif yang hanya ditayangkan di aplikasi ini
  • Trending : Dalam fitur ini terdapat konten informasi paling update dari berbagai sumber yang terpercaya
  • Live TV : Dalam fitur ini anda bisa streaming tayangan program televisi dari RCTI, MNCTV, GTV dan iNews
  • Streaming Radio : RCTI+ sediakan tempat untuk mendengarkan radio dan podcast secara online dengan menggunakan fitur ini
  • Catch Up : Dalam fitur ini anda bisa menyaksikan tayangan program televisi yang sudah terlewat jam tayangnya hingga 7 hari ke belakang
  • Continue Watching : Dengan fitur ini anda bisa melanjutkan tayangan tepat di menit yang sebelumnya sempat terhenti
  • Download : Dengan fitur ini anda bisa download tayangan program yang ingin ditonton dengan menggunakan Wi-Fi sehingga bisa ditonton secara offline.

News Feed