Olympus Tough TG-5 Diresmikan, Anti Air dan Tahan Banting

Olympus Tough TG-5 juga mengemas sensor CMOS 12MP dengan lensa f/2.0 25-100mm

0

Kamera digital berbagai kelas telah diluncurkan dalam ragam bentuk dan ukuran. Tetapi jika Anda mencari kamera yang tahan terhadap tetesan air atau bahkan mungkin percikan air, jangan khawatir karena Olympus mengerti keinginan Anda. Perusahaan yang cukup lama berkecimpung di industri kamera ini baru saja mengumumkan kamera compact terbarunya, Olympus Tough TG-5.

Sesuai namannya, ini adalah kamera kompak yang tangguh, di mana Anda bisa membawanya menempuh perjalanan yang berat dan penuh tantangan tanpa perlu khawatir akan rusak, lecet atau macet. Kamera ini dibuat untuk berbagai kondisi lingkungan yang keras, ia tahan air, tahan benturan, tahan debu, dan bahkan tahan lama sehingga membawanya keluar dengan Anda ke tempat-tempat yang ekstrim, bukanlah sebuah masalah berarti.

Sedangkan untuk spesifikasinya, ini bukan kamera compact paling mengesankan yang pernah kami lihat tapi secara garis besar, Olympus Tough TG-5 tetap patut dipertimbangkan jika mempertimbangkan kelebihannya di sektor lain.

Olympus Tough TG-5 menampilkan sensor CMOS 12MP dengan lensa f/2.0 25-100mm. Kamera juga akan hadir dengan 4x optical zoom, ISO maks 12,800, dan prosesor gambar TruePic VIII terbaru dari Canon. Juga akan ada dukungan video di mana Anda dapat menangkap cuplikan beresolusi 4K dengan kecepatan maksimum 30 fps, atau Full HD 1080p pada 60fps atau bahkan 120fps.

Ada juga layar LCD built-in dan WiFi untuk transfer nirkabel. Adapun harganya, disebut akan dijual seharga $450 dan akan tersedia pada bulan Juni mendatang.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.