OnePlus 5T Dipastikan Meluncurkan 16 November, Undangan Resmi Disebar

0

Produsen perangkat asal Tiongkok, OnePlus akhirnya mengungkapkan bahwa OnePlus 5T yang merupakan penerus ‘all-screen’ OnePlus 5, akan diluncurkan pada tanggal 16 November di New York City. Perusahaan tersebut juga memastikan bahwa OnePlus 5T akan mulai dijual di India dan wilayah lainnya mulai tanggal 21 November.

Bagi para penggemar yang tak mau ketinggalan, OnePlus juga telah mengonfirmasi bahwa OnePlus 5T akan mulai dijual mulai 21 November di Amerika Utara dan Eropa. Di Tiongkok sendiri, perangkat baru akan tersedia pada tanggal 1 Desember. Sedangkan khusus untuk pasar India, OnePlus 5T  akan tersedia melalui skema flash sale pada 21 November, sementara penjualan reguler akan dimulai pada tanggal 28 November.

Selain soal tanggal, OnePlus juga mencoba cara baru dalam menyiarkan acara akbarnya. Mereka mengkonfirmasi bahwa acara peluncuran tersebut bakal disiarkan langsung dan pengguna yang ingin menontont bisa mengikuti laman khusus perusahaan untuk mendapatkan pembaruan di OnePlus 5T.

Peracik OnePlus 5 itu juga berbicara tentang program Open Beta yang dimulai pada bulan Agustus tahun lalu. OnePlus mengatakan lebih dari 15.000 pengguna berkontribusi pada program itu dengan berbagi laporan bug, meminta fitur baru, dan banyak lagi.

Walau belum resmi diumumkan, tapi CEO OnePlus Pete Lau sudah memberikan patokan harga OnePlus 5T yang akan ditawarkan di kisaran $605. Harga yang cukup murah, tapi akan lebih adil jika kita mengetahui spesifikasi asli yang ditawarkan. Sejauh ini, rumor terkait OnePlus 5T masih bergulir liat. Mengingat 16 November hanya tinggal hitungan hari, akan lebih bijak jika kita menahan diri dari spekulasi dan menunggu pengumuman resminya.