Open Beta Destiny 2 Dibuka untuk Semua Konsol

Destiny 2 saat ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 6 September untuk PS4 dan Xbox One

0

Awal bulan ini, Bungie mengumumkan tanggal untuk open beta untuk Destiny 2.  Open beta ternyata sudah benar-benar dimulai beberapa hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 18 Juli , namun game ini hanya tersedia untuk para gamers PS4 yang telah memesan sebelumnya, diikuti di tanggal 19 Juli bagi para gamer Xbox One yang sudah memesan game tersebut.

Akhirnya para gamer yang kurang cepat hanya bisa menunggu dan melihat apakah game ini layak untuk waktu dan uang mereka. Tapi, jangan berkecil hati dulu karena Open Beta terbuka kini benar-benar terbuka untuk semua gamer PS4 dan Xbox One yang dimulai pada tanggal 21 Juli mulai pukul 10:00 PT, dan akan berlangsung sampai dengan tanggal 23 Juli.

Rentang waktu ini memang tak begitu lama, jadi selama tiga hari penuh Anda punya kesempatan untuk menjelajah gameplay dan mengintip karakter yang dihadirkan. Tapi sudah lebih dari cukup untuk memberi gambaran tentang apa yang akan Anda harapkan.

Catatan penting lainnya, bahwa versi beta ini hanya untuk gamer konsol dan jika Anda seorang gamer PC yang ingin bermain Destiny 2, beta open untuk PC sudah dijadwalkan rilis di bulan Agustus, kendati belum ada tanggal pasti kapan.

Destiny 2 saat ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 6 September untuk PS4 dan Xbox One, dan akan dirilis di PC pada tanggal 24 Oktober.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.