Oppo R9S Disertifikasi TENAA dengan Bodi Ramping

0

JATIMTECH.com – Kemarin, analis Pan Jiutang baru saja mengatakan bahwa Oppo R9S akan dirilis pada awal September 2016. Kini, kabar terbaru yang disampaikan oleh Gizmochina (16/8/2016) memberitahukan bahwa Oppo R9S telah disertifikasi TENAA.

Dalam pemberitaan tersebut, Oppo R9S dinyatakan telah menerima sertifikasi dari badan pengawas telecom Tiongkok TENAA. Oppo R9S disertifikasi dengan bodi yang ramping sama seperti pendahulunya, Oppo R9.

Kalau dilihat dari bocoran gambar yang terlihat di TENAA, Oppo R9S memang sangat ramping. Yang terlihat menonjol hanya bagian kameranya saja. Meski begitu, secara keseluruhan Oppo R9S hampir mirip dengan Oppo R9.

Related Posts
1 of 24
Bodi Oppo R9S sangat ramping (TENAA)
Bodi Oppo R9S sangat ramping (TENAA)

Perbedaan yang mungkin terjadi pada keduanya adalah penggunaan chipset saja. Oppo R9S dirumorkan bakal menggunakan chipset Snapdragon 625, sementara Oppo R9 menggunakan MediaTek Helio P10.

Selain itu, kabarnya Oppo R9S akan dibekali dengan jaringan LTE Cat. 7 dan dukungan teknologi fast charging Quick Charge 3.0 dengan Super VOOC generasi terbaru. Dengan menggunakan teknologi tersebut, Oppo R9S dapat terisi penuh hanya dalam waktu 15 menit saja.