Paladins Hadirkan Maps Baru Bernama Stone Keep

0

JATIMTECH.com – Kalau sobat gemar memainkan game FPS, tentunya sobat kenal dan akrab dengan dua judul game ini, yakni Overwatch dan Paladins. Nah beberapa kalangan menganggap Overwatch lebih baik dan kalangan yang lain mengatakan Paladins yang lebih unggul. Namun perbedaan pendapat ini sangat wajar mengingat beberapa dari mereka mempunyai gaya bermain dan sudut pandang yang berdeda.

Kali ini kami tak akan berbicara banyak terkait dengan Overwatch, tapi kami akan memberikan sedikit ulasan terbaru terkait dengan game saingannya yakni Paladins. Kabarnnya baru-baru ini beredar sebuah cuplikan yang memperlihatkan adanya konten baru untuk game Paladins. Konten yang menjadi sorotan ini terkait dengan maps baru yang bakal hadir ke dalam game.

Hal ini juga ditaggapi serius oleh pihak Hi-Rez Studios, yang mana pihak mereka juga membuka update Open Beta 41. Tambahnya pada update kali ini akan dihadirkan map baru bernama “Stone Keep,” Ying Genie Collection” dan juga beberapa game balancing. Asik nih ya kelihatannya, kita jadi dapat referensi permainan baru yang lebih fresh dan seru.

Pada Map Stone Keep, sobat bakal menjumpai mode “Siege” dengan masing-masing markas tim berada di ujung map. Selain itu terdapat pula skin baru untuk hero Ying yaitu Ying Genie Collection. Hero Ying sendiri sebenarnya merupakan salah satu hero favorit kebanyakan pemain Paladins karena karakter ini merupakan Healer yang sangat berguna dalam permainan kelompok. Tak hanya heal, namun Ying juga dapat menyerang musuh dengan menggunakan bayangan secara tiba-tiba. Dan keadaan seperti yang terkadang membuat lawan menjadi gugup dan kualahan.

Salah satu keunggulan game ini dibanding dengan Overwatch besutan Blizzard adalah soal harga. Overwatch kita ketahui sendiri dibanderol dengan harga yang sangat malah sedangkan Paladins bisa dimainkan secara gratis melalui Steam. Gimana? Bimbangkah kalian antara Overwatch dengan Paladins?