Peluncuran DLC “Not a Hero” untuk Resident Evil 7 Ditunda

Penundaan ini diumumkan langsung oleh pengembang dalam bentuk video

0

Game Resident Evil 7 mempunyai basis penggemarnya yang jumlahnya jutaan di seluruh dunia. Jadi wajar jika pengembangnya, Capcom terus melakukan pengembangan guna mempertahankan loyalitas penggunanya, sekaligus sebagai upaya merangkul gamer baru.

Beberapa saat yang lalu, Capcom mengumumkan sedang menggarap DLC gratisan yang dinamai Not a Hero yang akan dirilis untuk game Resident Evil 7. Bagi siapapun, termasuk Anda yang ogah membeli DLC, maka tak diragukan lagi kabar ini adalah godaan yang merdu di telinga Anda. Awalnya, DLC gratis ini akan dirilis sekitar bulan Juni atau Agustus. Tetapi, sepertinya Anda harus menunggu lebih lagi.

Pasalnya, dalam video di bawah ini, tim pengembangan game Resident Evil 7 mengonfirmasi bahwa DLC Not a Hero harus ditunda. Artinya, ia tidak akan muncul di jadwal yang telah ditentukan. Kabar ini tentu bukan sesuatu yang diharapkan para gamer dan diyakini bakal menyisakan tanda tanya. Usut punya usut, menurut pengembangnya, ternyata kualitas DLC ini tidak cukup baik untuk menjawab ekspektasi gamer, terutama mengingat peluncuran game Resident Evil 7 menuai banyak pujian di sana-sini. Jika tetap diluncurkan, mereka khawatir justru akan menodai keberhasilan tersebut.

Masuk akal, tetapi alasan apapun tentu kabar ini menyisakan rasa kecewa bagi penggemar berat Resident Evil 7 yang sudah menantikan kehadiran DLC gratisan ini. DLC Not a Hero disebut bakal menghadirkan Chris Redfield yang akan berpetualang di permainan utama. Sayang, Capcom belum mengungkapkan tanggal baru untuk peluncuran DLC ini.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.