Setelah The Avengers menginjak posisi teratas di wilayah domestik, kini posisinya diambil alih oleh Jurassic World dengan angka yang berbeda tipis. Film Superhero Marvel membukukan rekorĀ  Box Office dengan angka $ 207.400 juta dan hampir dikatakan akan berada di puncak Box Office. Namun ternyata film Jurassic mampu menukik dengan angka $ 208.800 juta.

Seperti yang diberitakan Mashable (16/06/2015) perkiraan pembukaan Jurassic World akan berada pada kisaran $ 204.600 juta, namun ternyata angka sebenarnya menjadi sangat fantastis dalam pembukaan Box Office di Amerika Serikat dalam sejarah perfilman.

Jika ditotalkan dengan seluruh pendapatan dari setiap belahan dunia, maka film ini mencapai angka yang sangat besar dan membukukan rekor global dengan nilai $ 524.400 juta.

Bagaimana kemungkinan besar setelah Jurassic World berhasil keluar dan dirilis secara umum? Pihak Disney ataupun Pixar tentu ingin mengetahuinya. Dengan raihan prestasi film tersebut, kemungkinan Universal Picture akan terus mengalami kenaikan setiap minggunya dan ini membahayakan bagi pihak Pixar yang selalu berada di peringkat 1.