Katy Perry, penyanyi terkenal dari California, US ini mengunggah foto terbarunya di Instagram. Penyanyi yang bernama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson ini mengunggah foto hasil sesi pemotretan oleh sebuah majalah terkenal di Inggris, Wonderland Magazine. Namun ada yang tak biasa dari foto yang diunggahnya tersebut. Adalah penampilan baru Katy Perry yang menjadi sorotan media. Didalam foto itu, Katy Perry mewarnai rambutnya sehingga menjadi pirang, atau istilah terkenalnya blonde.

Penampilan baru Katy Perry ini ramai menjadi pembicaraan di dunia maya. Salah satunya para penggemar Katy Perry di Instagram, tempat dia mengunggah foto dengan penampilan barunya itu. Katy Perry sendiri mengakui bahwa sesi pemotretan oleh sebuah majalah adalah favoritnya. Dimana dia bisa berkespresi dengan konsep yang telah ditentukan. Katy Perry juga menjanjikan bahwa akan ada banyak lagi foto baru yang akan diunggah ke akun Instagram miliknya.

Sebelum bekerjasama dengan Katy Perry, Wonderland Magazine juga pernah melakukan sesi pemotretan untuk cover majalah dengan salah satu penyanyi pop country masa kini, Taylor Swift. Majalah Inggris ini memotret penyanyi terkenal ini tanpa make-up pada musim gugur tahun lalu. Mungkinkah Wonderland Magazine akan terus bekerjasama dengan selebriti yang pernah terkait dengan John Mayer. Sesuai dengan salah satu lagu hits John Mayer, Your Body Is A Wonderland. Sama dengan nama majalah fashion Inggris ini, Wonderland Magazine. Sepertinya patut kita tunggu penampilan baru Katy Perry selanjutnya.

Sumber : Radio