Penjualan Windows 8 Resmi Dihentikan Microsoft

0

Penjualan Windows 8 yang kurang sukses akhirnya segera diambil tindakan oleh Microsoft. Melalui pengumuman resminya, raksasa software dunia ini akhirnya menghentikan penjualan sistem operasi yang mengusung metro style tersebut tepat tanggal (31/10/2014).

Sedangkan para konsumen yang ingin menjajal sistem operasi terbaru Microsoft dianjurkan untuk beralih membeli Windows 8.1, penerus Windows 8.

Related Posts
1 of 6

Langkah yang diambil Microsoft ini nampaknya cukup berhasil, terlihat dari data yang dilansir dari situs Softpedia, pengguna Windows 8.1 sudah bisa melampaui penjualan Windows 8 di bulan September tahun ini.

Menurut statistik pengguna global, pengguna Windows 7 masih menjadi yang terbanyak dengan pengguna hingga 52,71%, Windows 8,1 sebanyak 6,67%, dan yang paling sedikit Windows 8 dengan 5,59%.

Windows 8 dinilai kurang memuaskan oleh para penggunanya sejak dirilis pada tahun 2012 yang lalu. Beberapa alasannya adalah, Windows 8 menghilangkan tombol Start Menu dan tampilan berbentuk kotak-kotak (metro style).