by

Pilih Sunscreen Terbaik yang Nyaman di Kulit

Sebagai sebuah ancaman akibat dari sebuah paparan berlebihan dari sinar matahari dan juga ultra violet yang dengan bisa dapat menimpa kita, termasuk juga kamu. Dengan sebuah sunblock dan juga sunscreen yang sangat banyak muncul sebuah produk yang mampu untuk mencegah datangnya berbagai efek yang sangat buruk oleh sebuah paparan sinar matahari yang berlebihan. yang setidaknya, terdapat sebuah dua jenis sinar UV yang sangat mampu untuk menembus sebuah lapisan ozon yang sehingga dengan menyebabkan kerusakan pada bentuk kuli, yaitu dengan sinar UVA dan juga UVB. Dengan sebuah sinar UVA yang dapat menembus hingga dengan sebuah lapisan yang sangat dalam untuk menjadi sebuah faktor utama yang terjadinya penuaan dini, dan sedangkan sinar UVB yang dapat menimbulkan sebuah warna kulit gelap akibat terbakar pada sebuah lapisan yang teratas. Nah, untuk kamu yang ingin memberikan sebuah kelukan terhadap kulit, kali ini kami akan sedikit mengulas dengan memilih sebuah sunblock terhadap kulit.

Perbedaan Suncreen dan Sunblock

Sebuah tabir  surya yang dapat di bedakan menjadi dua macam, yaitu physical suncreen atau juga yang sering lebih akrab sunblock. Dalam keseharian, dengan kedua produk sun protction ini yang sering di anggap sama, yang padahal sebenarnya tidak. Jadi kamu sebelum memilih sebuah produk, sebaiknya kita bedah dulu bersama karakter istik dari sua bentuk ini.

Sunscreen Menyerap Sinar Matahari

Suncreen yang bagus ini adalah tabir surya yang dapat mencakup sebuah fungsi filteriasi dan juga sebuah penyerapan sinar UV-A untuk diubah menjadi sebuah energi yang menghasilkan panas yang di keluarkan melalui sebuah kulit, suncreen ini yang dapat di golongkan sebagai chemical suncreen. yang sangat berbeda dengan sunblock, dari sebuah segi tekstur sunsceen yang sangat lebih ringan sehingga lebih sangat tepat dipakai untuk sehari-hari untuk sebuah aktivitas yang minimum di bawah matahari langsung.

Hingga saat ini sunscreen ini yang sudah banyak di rancang dengan sebuah kemampuan untuk menyerap sebuah sinar UV-B. Dengan sebuah bahan-bahan yang umum tertera pada sunscreen. penggunaan sunscreen ini yang sangat di anjurkan 20 sampai dengan 30 menit sebelum keluar rumah. hal ini yang sangat di tunjukan akar sebuah kandungan sun protector pada sunscreen terserap sangat sempurna.

Pilihlah Bertekstur Krim untuk Kulit Kering

Nah, untuk kamu yang mengalami permasalahan kulit kering, yang dapat untuk mengutamakan sebuah tabir surya yang sangat di lengkap dengan sebuah bahan pelembab, yang misalnya seperti lanoin. carilah sebuah tabir surya yang sangat sedikit kental agar kamu yang berkulit sensitif dan juga kering bisa untuk berasakan kelembapan pada kulit kamu.

Pilih Oil-free untuk Kulit Berminyak

Untuk orang yang kebanyakan dengan mempunyai sebuah kulit yang berminyak yang sangat kurang cocok untuk memakai sebuah tabir surya yang berkandungan minyak. Untuk itu kamu juga harus mempunyai sebuah tipe kulit berminyak, kamu harus mencoba untuk mencari tabir surya yang bebas minyak. tabir ini yang dapat berkandungan sebuah alkohol dan juga sangat bertekstur gel yang sanga ideal jika di pakai. Kamu juga harus memastikan formulanya yang ringan, tidak lengket di kulit dan juga tidak memakai sebuah air sebagai sebuah bahan dasarnya. Untuk yang berkulit berminyak dan juga berjerawat, kandungan zinc oxide yang sangat bersahabat.

 

Suncreen yang bagus dapat Anda Order di:

Harga KisaranBeli Sekarang di:
Rp. 80.000Shopee
Rp. 80.000Tokopedia
Rp. 80.000Lazada
Rp. 80.000Blibli

News Feed