Pokemon Go Gen 2 Update Tambahkan Beberapa Pokemon Legendaris Baru

0

JATIMTECH.com – Monster Pokemon legendaris kini menjadi bahan perbincangan gamers di dunia. Pasalnya, jenis Pokemon langka ini sangat jarang ditemui dan susah untuk ditangkap. Meskipun beberapa gamers pernah melihat beberapa jenis monster Pokemon legendaris di tempat-tempat tertentu.

Keberadaan monster Pokemon legendaris pun mulai dipertanyakan. Banyak yang menyebutkan jika Niantic Labs tidak memunculkan jenis Pokemon langka / legendaris pada Pokemon GO update. Namun sebagian gamers lainnya masih percaya jika monster Pokemon legendaris memang benar-benar ada.

Oleh karena itu, Niantic berencana akan memunculkan beberapa monster Pokemon legendaris dalam update Pokemon GO mendatang. Menurut laporan, tiga burung legendaris, Articuno, Zapdos dan Moltres, akan ditambahkan di Pokemon Go, seperti dilansir dari Mobi Picker (15/8/2016).

Tak hanya tiga burung Pokemon langka yang disebutkan di atas. Niantic Labs juga akan menambahkan sejumlah monster Pokemon GO terbaru lainnya. Hal ini senada dengan Pokemon GO Gen 2 update. Di mana mereka juga akan menambahkan beberapa Pokemon legendaris baru. Update Pokemon GO Gen 2 direncanakan rilis pada akhir 2016 atau awal 2017.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.