JATIMTECH.com – Setelah beberapa pekan ini dunia mobile gaming dihebohkan dengan demam pokemon, kini lambat laun para developer mobile gaming sedikit demi sedikit merangkak ke permukaan.

Kali ini giliran Netmarble yang akan menghadirkan sedikit gedoran pada sederet game besutannya. Kabarnya Netmarble Indonesia selaku anak perusahaan Netmarble Games corp tengah sibuk mempersiapkan sebuah acara akbar Popular Culture Convention (Popcon) Asia 2016.

Popcon Asia ini sendiri merupakan festival industri kreatif terbesar di Asia yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Senayan pada tanggal 12-14 Agustus 2016. Acara Festival ini diadakan dengan tujuan untuk mengapresiasi para profesional, artist, dan kreator di bidang Industri kreatif, terutama komik, toys, film, animasi, dan game.

Nantinya bagi sobat yang mengikuti acara ini akan menemui sederet pameran games dari Netmarble Indonesia seperti Seven Knights, Evilbane dan StoneAge.

Selain itu nantinya sobat juga diperbolehkan untuk bertanya langsung kepada staff Netmarble Indonesia dan mencoba free trial salah satu game turn-based RPG terkenal yaitu Seven Knights. Nah tertarikkan pastinya!

Tak hanya tanya jawab saja, namun dari pukul 09.00 WIB – 21.00 WIB sobat akan dihibur dengan kehadiran cosplayer dari karakter Seven Knights seperti Spike, Karin, Velika dan Rachel. Tentunya bisa photo-photo dan uploade picture ke akun instagram donk ya!

Bagi sobat yang memenangkan event unggah photo (mengunggah photo ke sosial media) nantinya akan mendapatkan hadiah voucher 100 ruby gratis Seven Knights. Wow sangat menggiurkan! Berikut fanpage resminya Netmarble Indonesia.