Power Bank Terlaris di blanja.com, Harga Rp 200 Ribuan Kapasitas 10.000mAh

0

JATIMTECH.com – Sekarang, hampir semua orang memiliki power bank sendiri-sendiri sebagai cadangan jika baterai smartphone habis. Kalau kamu sendiri bagaimana? Apakah kamu sudah mempunyai power bank? Nah, bila kamu belum memiliki power bank, kamu bisa membelinya di blanja.com.

Saat ini, blanja.com sedang memberikan promo spesial blanja merdeka hingga tanggal 17 Agustus 2016. Selama promo berlangsung, kamu bisa mendapatkan diskon hingga Rp 1 juta, cashback hingga Rp 400 ribu dari Permata Bank, dan diskon hingga 15 persen untuk pembelian aksesoris gadget.

Promo blanja merdeka (blanja.com)
Promo blanja merdeka (blanja.com)

Berhubung kamu ingin membeli power bank, maka diskon yang bisa kamu dapat sebesar 15 persen (sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku). Toko online blanja.com sendiri mempunyai berbagai jenis power bank, namun yang paling laris adalah Adata Powerbank PV150 berkapasitas 10.000mAh.

Power bank ini awalnya dijual seharga Rp 359 ribu, tapi sekarang sudah turun menjadi Rp 203 ribu. Untuk kapasitas daya sebesar itu, power bank PV150 dari Adata memang tergolong murah bila dibandingkan dengan power bank yang lain.

Selain murah, desain yang diusung power bank PV150 terlihat begitu elegan. Pasalnya, bagian luar power bank terkesan seperti dilapisi dengan case kulit yang tebal. Kamu bisa memilih tiga pilihan warna dari case kulit tersebut, yakni hitam, biru, dan putih. Case ini begitu tangguh karena tahan terhadap api.

Related Posts
1 of 2
Case kulit Adata PV150 (adata)
Case kulit Adata PV150 (adata)

Power bank dari Adata ini juga mendukung dua buah port, di antaranya port input 2A (microUSB) dan port output USB 2.1A. Menariknya lagi, PV150 dibekali teknologi simultaneous charge yang memungkinkan pengguna dapat mengisi perangkat mobile secara bersamaan saat PV150 sedang diisi dayanya.

Tak hanya itu, terdapat pula LED sebagai indikator seberapa banyak kapasitas daya yang tersisa di dekat tombol power. Adata sendiri juga membekali power bank PV150 dengan enam fitur pengamanan, seperti

  • OTP ‒ Over-Temperature Protection
  • OCP ‒ Over-Charge Protection
  • SCP ‒ Short Circuit Protection
  • OVP ‒ Over-Voltage Protection
  • ODP ‒ Over-Discharge Protection
  • OCP ‒ Over-Current Protection
Fitur pengamanan Adata PV150 (adata)
Fitur pengamanan Adata PV150 (adata)

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa mengunjungi situs resmi www.adata.com.

Jadi sekarang bagaimana, tertarikkah kamu membeli power bank Adata PV150? Jika memang tertarik, kamu bisa langsung membelinya dari blanja.com.