Project Alloy, Platform VR Terbaru Intel All-In-One

0

JATIMTECH.com – CEO Intel yang bernama Brian Krzanich, telah meluncurkan Project Alloy selama pidato yang berlangsung di Intel Developer Forum 2016.

Project Alloy ini merupakan virtual reality Intel all-in-one yang memiliki semua komponen yang diperlukan pada perangkat itu sendiri, memungkinkan pengalaman VR yang kuat.

Intel itu sendiri menyebutnya dengan sebuah contoh yang sempurna dari merged reality.

Related Posts
1 of 27

Bahkan, seperti yang dilansir dari laman Ubergizmo, Rabu (17/8/2016), semua kekuatan komputasi yang dibutuhkan untuk perangkat, tersedia di perangkat ini.

Perangkat ini bisa menyediakan pengguna range of motion, memungkinkan mereka bisa memanfaatkan gerakan fisik untuk mengeksplorasi lingkungan virtual.

Teknologi Intel RealSense ini yang menyediakan merged reality, di mana pengguna bisa melihat tangan mereka dan orang-orang yang ada di sekitar mereka, mampu melihat unsur-unsur dunia nyata, namun juga masih mampu menggunakan tangan untuk berinteraksi dengan unsur dunia maya, alhasil mampu memberikan pengalaman yang sangat menarik.

“Siapapun bisa mengambil Project Alloy, dengan mengkombinasikannya bersama Windows Holographic, dan membangun sebuah sistem virtual reality kelas dunia dengan merek produsen yang mereka pilih.” ujar Brian Krzanich.