Proyektor Portable Sony MP-CD1, Kecil Tapi Mampu Pancarkan Gambar 105 ANSI lumens

Proyektor Sony MP-CD1 Mobile mampu memproyeksikan konten hingga ukuran 120 inci dari jarak 3,5 meter dengan bobot hanya 280.66 gram

0

Sony baru saja meluncurkan sejumlah produk baru di CES 2018. Salah satu peluncuran utama adalah proyektor mobile MP-CD1 yang pas di telapak tangan Anda dan menyuguhkan kualitas proyeksi yang tak bolah diremehkan.

 Yang tak ketinggalan dipajang adalah CCB-WD1, Camera Control Box baru yang memperluas fungsionalitas kamera RX0. Selain itu, Sony juga telah mengungkapkan upayanya dalam bidang audio, dengan pemutar Blu-ray Dolby Vision dan Dolby Atmos Enabled Speaker. Selain itu, di sektor otomotif, Sony telah mengumumkan sensor gambar otomotif barunya dan sistem audio in-car baru.

Spesifikasi Proyektor Sony MP-CD1

Proyektor Sony MP-CD1 Mobile yang baru dapat memproyeksikan konten hingga ukuran 120 inci dari jarak 3,5 meter. Beratnya hanya 280.66 gram dan bisa langsung mengubah permukaan apapun menjadi layar lebar, klaim perusahaan itu. Lebih jauh lagi, menurut Sony, dengan teknologi Texas Instruments DLP IntelliBright, proyektor ini mampu meningkatkan kecerahan dengan konsumsi baterai yang sama.

Proyektor Portable Sony MP-CD1, Kecil Tapi Mampu Pancarkan Gambar 105 ANSI lumens

MP-CD1 dapat memproyeksikan gambar hingga 105 ANSI lumens dan resolusi 854×480 piksel. Muncul dengan baterai built-in 5000mAh, perangkat menggunakan USB Type-C untuk pengisian, bukan adaptor AC proprietary yang mulai banyak ditinggalkan.

Dari segi dimensi, perangkat berbalut body 83,0 mm x 16,0 mm x 150,0 mm. Proyektor dilengkapi dengan soket tripod standar, port HDMI, dan port USB untuk keperluan streaming (seperti Chromecast atau Fire TV Stick).

Proyektor Portable Sony MP-CD1, Kecil Tapi Mampu Pancarkan Gambar 105 ANSI lumens

Jika semua lancar tanpa halangan, proyektor Sony MP-CD1 dijadwalkan untuk diluncurkan kemudian pada 2018 dengan harga $399.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.