Jatimtech.com – Apakah Anda penggemar PS4? Kalau iya, sepertinya Anda tidak boleh melewatkan PS4 Destiny. Karena Sony sebagai perusahaan pembuat PS4 akan mengeluarkan PS4 Destiny Bundle. PS4 Destiny Bundle ini dikabarkan akan keluar pada tanggal 15 September 2015. Dikatakan bahwa PS4 Destiny Bundle ini akan keluar sebagai limited edition version, seperti yang dilansir dari PCMag (9/7/2015).

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 1994, PlayStation atau yang dikenal dengan PS mengalami perkembangan yang signifikan. Dari tahun ke tahun bermunculan versi terbaru dari game console ini. Sony sebagai perusahaan pembuat game console PlayStation rupanya telah bekerja keras untuk memanjakan penggemar PS di seluruh dunia. Munculnya PlayStation, PS2, PS3, hingga yang terakhir PS4 adalah bukti kerja keras Sony selama ini dalam membangun game console terbaik di dunia.

Kabar terbaru dari Sony menyebutkan bahwa versi terbaru dari PS4, yaitu PS4 Destiny akan hadir di pasaran pada 15 September nanti. Bundle game console terbaru dari Sony ini dilengkapi dengan White Destiny inspired 500GB PS4 dan Destiny: The Taken King Legendary Edition. Destiny PS4 ini meliputi Destiny, Ekspansions I, Ekspansions II dan The Taken King.

Selain itu dengan PS4 Destiny, Anda juga akan mendapatkan upgrade ke Digital Collector Edition. Edisi ini mencakup 3 Exotic Guardian Class item. Ini termasuk bonus di dalamnya, seperti xp, 3 emotes classic specific, 3 shader armor, dan early access weapon pack.