Hello sobat kali ini Jatimtech akan membagikan sedikit informasi terkait perkembangan COC dari segi racikan troops, khususnya bagi sobat yang sudah mencapai TH10 dan TH11 ya! bagi kalian yang baru masuk ke TH10 maupun TH11 pastinya geram donk ya terkait racikan troops yang tepat untuk membasmi base lawan yang sudah memiliki inferno. Defend yang satu ini benar-benar mematikan apabila kita tidak bisa masuk ke jantung lawan, intinya soal waktu ya sob! karena apabila berlama-lama inferno ini semakin meningkat kemampuan serangnya, jadi harap berhati-hati.

Nah kali ini Jatimtech akan memberikan formasi favorit khusus darat yang sekarang lagi booming dan sering diterapkan oleh para gamers profesional, yang jelas sudah terbukti keefektifannya mencapai 85% lebih. Kira-kira racikan troops apa ya! Yuk kita diskusikan disini.

Menurut pencermatan para ahli dan pengamatan para maniak COC pasalnya untuk barisan atas, yakni TH10 dan TH11 kebanyakan mereka mengandalkan Bowler sebagai troop inti dalam penyerangan, sedangkan yang lain hanya sebagai pendukung saja. Berikut racikannya: Wall Breaker 4, Wizard 4, Healer 6, Witch 2, Bowler 18, dan CC dapat diisi full Giant dan Spell Rage. Sedangkan untuk spell dapat memakai kombinasi Healing 1, Rage 2, Jump 1, Freeze 1, Poison 1.

Wall Breaker bertugas untuk membuka jalan Queen biar healernya ga sampai mati, Wizard bertugas untuk menusuk, fokus, dan mematikan CC lawan, Healer 4 membackup Queen dan 2 membackup isi CC (Giant), Witch+BK+Bowler bisa masuk diantara Giant dan Queen. Setelah semua sudah keluar silahkan atur timing pengeluaran spellnya, dan khusus spell Freeze fokus ke inferno ya sob! Selamat mencoba.