Raja Salman Berikan Haji Dan Umroh Gratis Bagi Personil Keamanan

0

JATIMTECH.com – Inilah babak baru yang datang dari Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud. Tak hanya datang dengan fasilitas tangga khusus turunnya sang raja yang super mewah. Kabar yang menyenangkan juga akan diterima oleh sejumlah pihak yang akan membatu melakukan pengamanan khusus saat Raja Salman datang.

Pengamanan khusus sendiri datang dari para personil kepolisian Indonesia. Kedubes Arab mengumumkan bahwa mereka akan memberi para personil kepolisian naik haji dan umroh gratis. Seru gak tuh kira-kira! Pasalnya sang saja juga mengamanatkan kepada Kedubes Arab untuk memberi reward bagi personil yang terlibat dalam kegiatan kedutaan besar antara Arab Saudi dan Indonesia dengan hadiah yang tak lain juga sama yakni Haji dan Umroh gratis.

Tak hanya itu, sewa hotel yang akan ditempati oleh sang raja dikabarkan mencapai harga yang fantastis yakni sekitar Rp 133 juta per malam saat menginap di Jakarta. Kabarnya hotel yang akan ditempati adalah Rits Carlton, dengan kamar Presidential Suites. Luasnya mencapai 401 meter persegi, bahkan kamar mandinya berbahan dari marble bathrooms dan toiletnya memakai sistem robotic toilet facility.

Dengan membawa rombongan yang begitu banyak hingga mencapai 1.500 orang maka tidak menutup kemungkinan raja akan membooking 3 hotel berbintang yang salah satunya Rits Carton tersebut. Digadang-gadang kamar yang akan ditempai berjumlah 828.

Kunjungan ini bukan hanya sekedar menjalin persahabatan yang kuat Sob! Namun dibalik kunjungan ini ternyata memiliki banyak tujuan yang salah satunya membangun kerjasama dibidang perekonomian, energi, pariwisata, dan tidak menutup kemungkinan juga menjamah ke perbankan. Yang pasti sang raja kabarnya akan berinvestasi minyak Aramco di Indonesia.

Semoga dengan kunjungan ini, hubungan antara Indonesia dan Arab Saudi semakin bermanfaat.