Sekitar sebulan yang lalu kabar keterlibatan Ray Sahetapy dalam film Captain America: Civil War santer terdengar. Aktor kawakan Indonesia ini dipastikan akan beradu akting dengan Chris Evans dan sederet bintang hollywood yang lain.

Semenjak berita tersebut beredar, Ray masih belum juga memberitahukan apa perannya di sekuel Captain America ke-3 itu. Namun belum lama ini, salah satu database film dunia, IMDB mengungkap peran aktor kelahiran 1957 tersebut.

Saat Jatimtech mengunjungi laman Captain America: Civil War di IMDB, terlihat nama-nama aktor lengkap dengan perannya, termasuk Ray Sahetapy yang terlihat jelas bakal memerankan Auctioneer.

Ray Sahetapy Akan Perankan Auctioneer di Captain America 3 Civil War
Auctioneer (Gambar: Wiki Marvel)

Di serial komiknya, karakter Auctioneer hanya mengambil peran beberapa saat saja. Jika kita lihat di wiki Marvel, Auctioneer atau juru lelang ini hanya terlihat ketika saat terjadi kasus perdagangan manusia saat dirinya bersama Alpha Fight.

Lebih lanjut dari wiki Marvel juga dijelaskan sang Auctioneer ini tidak memilki kekuatan khusus layaknya Captain America dengan kekuatan supernya. Namun Auctioneer memiliki perlengkapan yang canggih, dengan setelan jas rapi, seperti foto Ray saat fitting baju di Atlanta, Amerika Serikat.