Render Nokia 9 Terungkap, Spesifikasi dan Desain Bakal Saingi Galaxy S8!

Terungkap desain bagian depan dan belakan Nokia 9 yang lebih menawan jika dibandingkan dengan Galaxy S8

0

Sukses dengan Nokia 3 dan Nokia 6 di Cina, Nokia dikabarkan akan segera meluncurkan ponsel Android ketiganya tahun ini, Nokia 9.

Berbeda dengan dua ponsel sebelumnya, smartphone ketiga Nokia ini akan diberikan spesifikasi dan desain yang digadang-gadang bakal melampui Samsung Galaxy S8, seperti dilansir dari laman BGR (18/4/17).

Dari bocoran sebelumnya, Nokia 9 memang memiliki spesifikasi yang diatas Samsung Galaxy S8. Sekarang, giliran bocoran desain dari Nokia 9 terungkap. Dari gambar yang beredar, terlihat desain Nokia 9 begitu menawan.

Desain Nokia 9
Desain Nokia 9

Desain Nokia 9 diatas pertama muncul di situs NokiaPowerUser, situs yang sama yang membagikan rumor Nokia 9, termasuk spesifikasi dan harga Nokia 9.

Nokia 9 terlihat akan mengusung desain edge-to-edge desain, alias tanpa minim bezel di sisi-sisinya. Tombol home dan pemindai sidik jari terletak di bagian belakang, tepat di bawah dual-lens kamera. Desain bagian belakang Nokia 9 terlihat jauh lebih menawan jika dibandingkan dengan kombinasi kamera dan pemindai sidik jari di Galaxy S8.

Sedangkan Nokia 8 nantinya akan dibanderol dengan harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan Nokia 9, tentu dengan spesifikasi yang lebih rendah. Nokia 8 mempunyai bezel lebih besar di atas dan bawah. Bagian belakang, akan disematkan dual-lens kamera, namun dengan desain flash yang berbeda.

Masih belum jelas, kapan Nokia akan merilis dua smartphone barunya, Nokia 9 dan Nokia 8 ini ke pasar. Nokia masih belum merampungkan proses distribusi smartphone sebelumnya, Nokia 6, Nokia 6, dan Nokia 3 secara global.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.