Samsung Galaxy C10 Menjadi Ponsel Pertama Samsung Dengan Kamera Ganda

Bukan Samsung Galaxy Note 8, melainkan Samsung Galaxy C10 yang akan memiliki setup dual kamera

0

Samsung Galaxy C10 dikabarkan akan menggunakan pengaturan kamera ganda. Setup dual camera pada Galaxy C10 akan diposisikan secara vertikal di belakang.Hal ini tentu akan menjadi sebuah inovasi baru pada seri Samsung Galaxy C.

Samsung Galaxy C10

Munculnya kabar setup dual snapper pada Samsung C10 juga akan mendahului Samsung Galaxy Note 8, seperti dilansir dari Phone Arena (8/5/2017). Di mana phablet suksesor Samsung Galaxy Note 7 ini juga dikabarkan menggunakan setup kamera yang sama.

Qualcomm Snapdragon 660

Menurut sumber dari Cina, handset Samsung pertama yang mengusung setup dual camera adalah Samsung Galaxy C10. Nomor model perangkat terbaru ini adalah SM-C9150. Ponsel cerdas ini akan dilengkapi Snapdragon 660 SoC, dan akan diresmikan oleh Qualcomm pada tanggal 9 Mei.

Related Posts
1 of 195
snapdragon-660
Snapdragon 660 (Gambar : PC Quest)

Samsung Galaxy S8

Tak hanya setup dual camera, Galaxy C10 bahkan dikabarkan akan menyertakan tombol Bixby khusus. Tombol yang bisa sobat lihat pada Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus.

Samsung Galaxy S8 (youtube.com)
Samsung Galaxy S8 (youtube.com)

Sumber juga mengunggah sebuah sketsa bagian belakang Galaxy C10 beberapa hari yang lalu. Meskipun, sketsanya gagal menunjukkan pemindai sidik jari di bagian belakang.

Artinya, fingerprint scanner pada Samsung Galaxy C10 akan disisipkan di tombol beranda atau disematkan di layar ponsel. Sama seperti pada model ponsel cerdas Samsung lainnya.