Jatimtech.com – Samsung Galaxy Note 5 unpacked diharapkan keluar pada 13 Agustus 2015. Peluncuran Samsung Galaxy Note 5 tersebut akan berbarengan dengan peluncuran perangkat next-gen Galaxy. Selain Samsung Galaxy Note 5, pada acara tersebut juga akan diluncurkan Samsung S6 Edge Plus, seperti yang dilansir dari PCMag (29/7/2015).

Sebelumnya Samsung pernah mengumumkan tentang peluncuran Samsung Galaxy Note pada IFA trade show di Berlin. Pada event tersebut, Samsung mengatakan bahwa Samsung Galaxy Note 5 dijadwalkan pada tanggal 4 September hingga 9 September tahun ini. Namun tampaknya Samsung berniat memberikan kejutan bagi calon konsumen dengan memajukan tanggal rilis Galaxy Note 5 dan S6 Edge Plus.

Rumor dimajukannya peluncuran Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung S6 Edge Plus berawal dari Undangan yang dikeluarkan oleh Samsung. Pada undangan tersebut terdapat gambar ponsel yang tertutup oleh gelombang dengan ujung runcing. Di dalam undangan itu tertera waktu 11:00 ET sebagai waktu peluncuran acara. Anda yang ingin menyaksikan peluncuran Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung S6 Edge Plus bisa menyaksikan melalui official Samsung channel di YouTube.

Sebagai tambahan informasi, Samsung Galaxy Note 5 dan S6 Edge Plus memiliki rincian layar  5,7 inci Super Amoled. Disertai resolusi 2,560 – 1,440 pixel. Bagi Anda yang berminat dengan phablet Samsung terbaru ini, tersedia empat macam warna. Plihan warnanya antara lain hitam, emas, perak, dan putih.