Samsung Galaxy S6 Active kini Muncul dengan Warna Hitam

0

Beberapa minggu yang lalu Samsung telah menampilkan Galaxy S6 Active di websitenya. Meskipun begitu, perusahaan asal Korea ini masih enggan memberitahukan kapan gadget ini akan diumumkan.

Namun seperti rumor gadget kebanyakan, selalu muncul bocoran tampilannya terlebih dulu. Jika bulan lalu Galaxy S6 Active muncul dengan warna biru camo dan putih camo, kali ini berbeda, S6 Active tampil dengan warna hitam.

Dilansir dari PhoneArena (3/6), Galaxy S6 Active mengusung elemen desain yang sama seperti pendahulunya, Galaxy S5 Active yang dirilis tahun lalu. Untuk urusan desain, memang gadget ini sama sekali tidak elegan seperti saudaranya, Samsung Galaxy S6 atau S6 Edge. Namun Galaxy S6 Active dibuat dengan bodi yang kokoh dan tentu saja tahan air.

Untuk bagian jeroannya. Galaxy S6 Active dibekali spesifikasi yang sama dengan S6. Seperti layar 5.1 inci Quad HD, kamera utama 16MP, monitor detak jantung, prosesor Exynos 7420, dan juga RAM berkapasitas 3GB. Meskipun tidak memiliki pemindai sidik jari, namun kabarnya S6 Active akan memiliki fitur microSD slot.

Untuk sementara Galaxy S6 hanya tersedia di situs AT&T di Amerika Serikat saja. Belum ada kabar juga harga dan ketersediaan secara global.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.