Samsung Galaxy S6 Duos Menerima Pembaharuan Android 5.1.1

0

Meski tidak dijual di pasar bebas, Samsung Galaxy S6 Duos telah mendapatkan sistem operasi versi terbaru dari Android yaitu 5.1.1 Lollipop.

Seperti yang dikabarkan GSMArena (02/07/2015) bahwa untuk versi single SIM dari Galaxy S6 telah mendapatkan pembaharuan tersebut dalam beberapa minggu sekarang. Namun pembaharuan tersebut tergantung dari daerah dan juga operator.

Terlihat pada gambar bahwa smartphone Samsung Galaxy S6 Duos yang dual SIM mengharuskan pemakainya untuk mendownload software berukuran 620 MB jika ingin melakukannya secara mobile.

Namun kadang seringkali ada beberapa hambatan yang memungkinkan anda tidak bisa melakukan hal tersebut. Nah solusinya adalah dengan melakukan akses ke Kies yang merupakan aplikasi desktop PC Samsung. Melalui aplikasi tersebut, anda pun bisa menginstallnya secara langsung.

Untuk saat ini peluncuran update OS pada Samsung Galaxy S6 Duos hanya terbatas pada negara seperti Dubai, Uni Emirat Arab. Namun sepertinya negara yang lain akan ikut menyusul.

Selain mengubah versi sistem operasi, Pembaharuan pada Samsung Galaxy S6 Duos juga akan membawa beberapa perangkat tambahan seperti keamanan, peningkatan User Interface dan peningkatan kinerja ponsel.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.