Samsung Galaxy S7 Edge Dapat Update Patch Keamanan Bulan Desember

0

JATIMTECH.com – Update yang diberikan pada platform Android pasti selalu berjalan dengan mulus dan diterima oleh penggunanya. Saat ini, perangkat Samsung Galaxy S7 Edge mendapatkan update patch keamanan terbaru di bulan Desember 2016.

Ada kemungkinan pada perubahan kali ini, tidak membawa fitur tambahan apapun. Hanya saja membuat perangkat menjadi lebih aman dibandingkan dengan yang sebelumnya. Secara resmi, sudah dilakukan di Australia, dan belum ada konfirmasi sejauh ini untuk negara-negara yang lain apa juga mendapatkan update patch keamanan Desember ini. Diharapkan, update patch keamanan untuk negara lain juga akan datang beberapa hari atau beberapa minggu kemudian mulai dari sekarang, seperti yang dilansir dari laman IB Times, Minggu (11/12/2016).

Apabila smartphone milik sobat sudah mendapatkannya, maka sudah siap dan bisa langsung diunduh atau diinstall. Untuk mengetahuinya, masuk ke dalam menu pengaturan di smartphone sobat masing-masing, apakah sudah ada atau belum patch keamanan bulan Desember 2016 ini.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.