Samsung Galaxy S8 Active Resmi Diluncurkan

Secara umum, ponsel ini akan memberikan spesifikasi yang sama seperti model Galaxy S8, kecuali baterai, yang secara signifikan lebih besar 4.000 mAh

0

Samsung Galaxy S8 Active akhirnya tersedia dalam skema pre-order di AT&T setelah serangkaian rumor memanaskan kehadirannya. Sekali lagi, AT&T mendapatkan hak eksklusif untuk mendistribusikan varian tangguh dari Galaxy S8 itu di AS

Seperti yang diharapkan, Galaxy S8 Active mempunyai komponen layar datar. Meski layarnya tidak sebesar Galaxy S8 standari, namun masih mendominasi bagian depan perangkat. Layarnya sendiri berukuran 5,8 inci Super AMOLED dengan aspek rasio 18,5: 9.

Berlabel sebagai ponsel tangguh, Galaxy S8 Active memiliki bingkai logam dan polikarbonat, yang berarti ia tahan terhadap tetesan yang tidak disengaja jauh lebih baik daripada S8 stadar. S8 Active juga tahan debu dan tahan air, seperti model Galaxy S8, namun juga dilengkapi dengan sertifikasi militer (MIL-STD-810G). Artinya, perangkat mampu menahan benturan dari ketinggian hingga 5 kaki, tahan terhadap cuaca ekstrim dan juga mampu bertahan lebih baik saat diterpa cuaca yang tak bersahabat.

Secara umum, ponsel ini akan memberikan spesifikasi yang sama seperti model Galaxy S8, kecuali baterai, yang secara signifikan lebih besar 4.000 mAh. Dukungan Bixby juga disertakan langsung dalam kemasan. Samsung Galaxy S8 Active akan tersedia untuk preorder pada tanggal 8 Agustus dan mendarat toko pada tanggal 11 Agustus.

Belum ada kepastian apakah Samsung juga akan memasarkan seri Active ini di luar Amerika Serikat.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.