Samsung Galaxy S8 akan Menggunakan Baterai 3.250 mAh

0

JATIMTECH.com – Sebelumnya, kita, entah itu saya maupun dari sobat pasti sudah pernah melihat banyak laporan mengenai smartphone Samsung Galaxy S8, mulai dari sisi yang satu bahkan ke sisi yang lain. Begitu banyak spekulasi yang bermunculan mengenai smartphone yang satu ini, terutama kali ini dalam masalah baterai.

Diklaim, kemungkinan smartphone Samsung Galaxy S8 nantinya akan menggunakan baterai dengan 3250 mAh. Semua ini adalah tergantung dari beberapa faktor yang bermunculan, termasuk tidak terbatas pada efisiensi daya komponen penting yang lain, seperti contohnya processor dan memori. Setidaknya, di Samsung Galaxy S8 ini diharapkan bisa jauh lebih bagus dan lebih menarik ketimbang dari Samsung Galaxy S7.

Related Posts
1 of 144

Seperti yang dilansir dari laman Ubergizmo, Rabu, (01/02/2017), sebelumnya, diketahui jika Samsung Galaxy S7 menggunakan daya baterai 3000 mAh dan untuk Samsung Galaxy S7 Edge menggunakan 3600 mAh. Sementara itu, desas-desus terbaru yang muncul, Samsung Galaxy S8 akan menggunakan baterai 3250 mAh dan Samsung Galaxy S8 Plus akan menggunakan 3750 mAh. Sedikit lebih besar bukan dibandingkan dengan para pendahulunya.

Bisa disimpulkan, jika rumor ini memang nyata dan bisa diperhitungkan lebih jauh, maka, vendor smartphone ternama ini tak main-main dalam mendatangkan perangkat baru miliknya. Mengingat, pesaing Samsung di tahun 2017 ini juga semakin bertambah banyak dan teknologi alias fitur musuhnya yang sudah digunakan juga canggih. Jadi, Samsung perlu mengambil beberapa titik fokus untuk bisa menarik hati para calon konsumen.