Samsung Gear S3 Diperkenalkan 1 September dengan Tambahan Fitur Canggih

0

JATIMTECH.com – Rumor tentang kehadiran Samsung Gear S3 sepertinya benar-benar menjadi kenyataan. Hal ini diperjelas dari aktivitas perusahaan yang telah mengirimkan undangan sebuah acara di IFA Berlin pada tanggal 1 September.

Memang, belum pasti Samsung Gear S3 diluncurkan di acara tersebut. Namun, dari desain undangan yang diperlihatkan oleh GSMArena (12/8/2016), menunjukkan bahwa perusahaan asal Korea Selatan ini akan meluncurkan sebuah produk jam yang disinyalir Samsung Gear S3.

Dalam undangan tersebut, terlihat dua buah jarum jam melintang di antara tulisan Samsung Press Conference at IFA 2016. Kemudian, di bawahnya terdapat waktu kapan peluncuran akan dilaksanakan, yaitu hari Kamis, tanggal 1 September, pukul 11:00 – 12:00.

Undangan IFA 2016 (gsmarena)
Undangan IFA 2016 (gsmarena)

Ya, kalau kita kembali ke masa lampau, produk Samsung Gear S2 juga diluncurkan pada acara IFA 2015. Jadi, kemungkinan besar, Samsung Gear S3 juga akan diluncurkan di acara IFA 2016.

Peluncuran ini kelihatannya juga akan diikuti oleh produk-produk Samsung yang lain, salah satunya Samsung Galaxy Tab S3. Sebab, rumor sebelumnya mengatakan bahwa Samsung Galaxy Tab S3 akan diperkenalkan pada awal September 2016.

Terlepas dari benar tidaknya undangan tersebut, yang jelas desain Samsung Gear S3 nanti akan terlihat sama dengan pendahulunya. Namun, beberapa kalangan memperkirakan bahwa Samsung Gear S3 akan membawakan sejumlah fitur tambahan yang canggih, di antaranya Altimeter, Barometer, dan Speedometer berbasis GPS.

Nantinya, Samsung Gear S3 diperkenalkan dalam versi digital dan classic serta sistem operasi Tizen. Jika kamu disuruh memilih antara Samsung Gear S3 digital dengan classic, kamu suka yang mana?

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.