Power Bank Samsung 5100mAh Resmi Meluncur

Harga Power Bank Samsung 5100mAh yang baru dirilis ini sekitar Rp 800 ribu

0

Sebelum Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 + diluncurkan. Muncul bocoran daftar aksesori resmi secara online. Daftar tersebut mencakup case, charger dan power bank. Hari ini, perusahaan secara resmi meluncurkan power bank Samsung 5100mAh.

power-bank-samsung-original
Power Bank Samsung (Gambar : Gizmo China)

Power Bank Samsung

Ini adalah salah satu power bank terbaik yang dimiliki Samsung, seperti dilansir dari Gizmo China (12/5/2017). Karena memiliki kapasitas 5100mAh, power bank ini mampu mengisi daya secara penuh hingga dua kali.

Samsung Galaxy S8
Samsung Galaxy S8 via Samsung

Samsung Galaxy S8

Bagi pengguna Samsung Galaxy S8, sobat mungkin akan membutuhkan satu setengah pengisian. Sementara bagi pengguna Samsung Galaxy S8 Plus, dibutuhkan lebih dari itu. Meskipun demikian, power bank ini tetap bisa digunakan untuk hp Samsung lainnya.

Kelebihan Power Bank Samsung

Tersedia dalam warna biru dan putih, kemasan baterai Samsung memiliki tali di bagian tengah, yang membuatnya mudah dibawa. Power bank terbaru dari Samsung ini memiliki kecepatan pengisian hingga 2A. Power bank juga dapat mengisi daya ponsel Samsung yang mendukung fast charge hingga 1.5x lebih cepat.

Pack baterai power bank memiliki tombol daya, port input Tipe USB C dan port output USB standar. Ada indikator LED yang menunjukkan berapa charge yang tersisa. Ini juga dilengkapi dengan kabel USB mikro dan adaptor Tipe USB.

Samsung power bank mendukung pass through charging. Sehingga sobat dapat menggunakan telepon meskipun power bank sedang mengisi daya. Pastikan juga sobat membeli power bank original agar ponsel cerdas lebih aman.

samsung-power-bank
Gantungan tali pada power bank (Gambar : Gizmo China)

Harga Power Bank Samsung

Hingga saat ini, perusahaan Korea Selatan baru merilis resmi power bank 5100mAh di Amerika Serikat. Harga power bank Samsung 5100mAh saat ini adalah $ 59.99, atau sekitar Rp 800 ribu. Untuk melihat lebih detail, sobat bisa berkunjung di website resmi Samsung.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.