Samsung Siapkan Galaxy S6 Edge Plus Dengan Layar Lebih Besar

0

Saat ini, Samsung Galaxy S6 memiliki dua varian yaitu varian standar dengan layar datar dan varian Edge dengan layar melengkung. Keduanya membawa spesifikasi yang sama meski dengan layar yang berbeda. Selain kedua varian diatas, Samsung juga dirumorkan sedang menggarap varian tangguh dari Galaxy S6 bernama Samsung Galaxy S6 Active. Namun tampaknya Samsung akan menghadirkan kembali varian lain dari Galaxy S6 sehingga akan ada 4 varian Samsung Galaxy S6.

Varian baru ini merupakan versi bongsor dari Samsung Galaxy S6 Edge. Membawa layar dual-edge sama seperti Galaxy S6 Edge namun diagonal layarnya lebih luas, yakni 5,4 inci atau 5,5 inci. Selain itu, ponsel ini dikabarkan tidak membawa chipset Exynos buatan Samsung, melainkan Snapdragon 808 sama seperti yang digunakan LG G4. Selain layar dan chipset, ubahan yang dilakukan sepertinya tidak terlalu signifikan seperti pada kamera yang masih menggunakan sensor 13MP dan 5MP.

Menurut sumber informasi yang dilansir dari Ubergizmo (2/6/2015), proyek pembuatan Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini diberi nama Project Zero 2, atau yang selama ini kita dengar sebagai Project Zen 2. Sumber informasi juga mengatakan bahwa Samsung akan memamerkan ponsel ini pada pameran IFA.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.